Workshop Perdana Imamatek Untuk Pengguna FINA

Pada tanggal 18 Juni 2010, Imamatek mengadakan workshop perdana bagi customer-nya pengguna FINA. Workshop ini bertema: Maximalkan FINA Anda.
Di luar dugaan, peminat dari workshop ini sangat banyak. Sampai-sampai Imamatek dengan terpaksa harus menolak pendaftaran karena keterbatasan tempat.

 

Workshop ini diadakan karena kami dari Imamatek melihat bahwa banyak sekali customer Imamatek yang tidak menggunakan FINA-nya secara maksimal hanya karena tidak tahu report apa yang harus dipantau setiap hari, minggu dan bulan.

 

Sesi pertama Workshop ini dibawakan oleh Ibu Tartila Devy, atau yang sering kami panggil: Tila, yang membawakan cara memaksimalkan report di FINA. Peserta workshop, yang hampir semuanya membawa laptop, langsung mempraktekkan apa yang dituntun oleh Ibu Tila.

Sesi kedua, Pak Rahmad Hidayah menjelaskan bagaimana para pebisnis bisa menganalisa laporan keuangannya serta membuat proyeksi laporan keuangan di periode yang akan datang berdasarkan beberapa asumsi strategi yang akan digunakan menggunakan software Viewture.
Senang sekali melihat peserta workshop yang antusias. Hingga acara berakhir, masih banyak peserta yang masih tinggal di tempat ditemani oleh fasilitator yang sudah disediakan oleh Imamatek untuk menjelaskan lebih lanjut pertanyaan-pertanyaan yang masih mengganjal di hati mereka.
Demikian laporan dari Workshop perdana Imamatek. Sampai berjumpa di workshop yang akan datang.