Seminar Cara Sistemasi Perusahaan Distribusi 7 Mei 2010

Luar biasa!
Hanya 2 kata itu yang bisa dilaporkan dari seminar Imamatek tanggal 7 Mei 2010 kemarin. Seminar yang mengusung tema ‘Cara Sistemasi Perusahaan Distribusi’ kemarin dihadiri oleh 80 peserta. Kebanyakan dari mereka berasal dari perusahaan distribusi yang memang mencari solusi bagaimana caranya agar perusahaan mereka bisa bekerja lebih efektif & efisien.

Seminar dibuka oleh Sales Manager Imamatek, Bapak Budi Sugihdharma. Beliau menjelaskan 5 tantangan yang sering dihadapi oleh perusahaan distribusi. Bukan cuma memaparkan tantangan tersebut, beliau juga menunjukkan solusi untuk masing-masing tantangan tersebut.
Setelah sesi coffee break, para peserta didemokan solusi dari software yang disediakan oleh Imamatek. Sesi ini dipandu oleh Supervisor Sales, Bapak Erik Sebastian dan dibantu oleh Solution Specialist, Bapak Sahat Farel Hasibuan. Mereka mendemokan bagaimana mengintegrasikan sistem Mobile Capture ke sistem akuntansi di back office. Hanya dalam beberapa menit data yang sudah diisi di lapangan (customer) bisa menampilkan laporan Laba Rugi.
Seminar ditutup dengan penarikan door prize berupa 2 box Viewture, software untuk menganalisa dan meramal laporan keuangan perusahaan.
Antusiasme peserta seminar belum juga surut hingga acara selesai. Setelah seminar berakhir, masih banyak peserta yang bertanya-tanya mengenai sistem distribusi ini lebih lanjut.
Demikian laporan selayang pandang dari seminar Imamatek. Bagi Anda yang belum sempat hadir di seminar ini, pastikan Anda menantikan jadual seminar kami selanjutnya.