Seminar Cara Sistemasi Perusahaan Distribusi 4 Juni 2010

Untuk ke-5 kalinya Imamatek kembali menyelenggarakan Seminar dengan tema: Cara Sistemasi Perusahaan Distribusi’. Peserta yang hadir sangat bervariasi. Dari yang baru memulai bisnis distribusi hingga yang sudah malang melintang di dunia distribusi.

Sesi pertama dibuka oleh Mas Agung Sachli selaku Managing Director Imamatek. Beliau memperkenalkan apa saja akar permasalahan yang sering dihadapi oleh perusahaan distribusi. Tidak lupa beliau juga memaparkan secara rinci bagaimana menghadapi tantangan tersebut.
Setelah break, suasana ruang seminar mulai berubah. Terlihat 2 buah projector sudah diaktifkan. Kali ini Pak Erik Sebastian selaku Supervisor Sales akan mendemokan bagaimana sebuah PDA bisa membantu mempercepat capture data seorang salesman. Layar kedua secara real-time menunjukkan bagaimana data yang masuk ke PDA langsung di-transfer ke database FINA saat itu juga.

 

Setelah itu, Pak Farel Hasibuan sebagai Solution Specialist mendemokan bagaimana data penjualan yang sudah diisi oleh bagian Sales Admin bisa terintegrasi hingga ke back office sampai tersaji laporan keuangan.
Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan tidak lupa, ada 2 door prize yang dibagikan.

Selamat bagi para pemenang. Sampai jumpa di seminar Imamatek yang akan datang.